Resep: Sambel pencok kacang panjang Nikmat!

Sambel pencok kacang panjang. Pencok kacang adalah salah satu makanan khas sunda yang banyak digemari oleh masyarakat. masakan ini berbahan utama kacang panjang yang Jangan khawatir….karena pada kesempatan kali ini akan membagikan Resep Pencok Kacang Panjang Khas Sunda untuk Anda sehingga bisa. Dalam resep olahan sambal mentah, kencur berperan untuk memberikan citarasa segar sekaligus harum yang khas. Sambal ini cocok disantap bersama ikan asin.

Sambel pencok kacang panjang Duh kalo lihat sambel ini uda gak bisa nahan buat gak ambil nasi 🤭 #CABEKU #DiKACANGinAja. Resep Cara Membuat Pencok Kacang Panjang Enak. pencok kacang panjang masakan khas Pencok kacang panjang adalah sejenis sambal yang dikombinasikan dengan kacang panjang. Sambel pencok kacang panjang khas sunda Bw merah Bw putih Kencur Cabe rawit Limau Garam. Kawan-kawan dapat menghidangkan Sambel pencok kacang panjang hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Sambel pencok kacang panjang yuk!

Bahan Sambel pencok kacang panjang

  1. Gunakan 4 biji of kacang panjang.
  2. Sediakan 1 siung of bawang putih.
  3. Dibutuhkan 1 siung of bawang merah.
  4. Diperlukan 2 cm of kencur.
  5. Dibutuhkan 1 bungkus of terasi (sesuai selera).
  6. Siapkan 2 biji of cabe (zauji kga doyan pedas 😂).
  7. Dibutuhkan of Gula dan garam secukupnya..

Cara Membuat Pencok Kacang Panjang Khas Sunda Ala Masakan Rumahan. Cara Membuat Sambal Terasi Yang Enak Dan Sedap. Cara membuat sambel kacang panjang khas sunda. Brilio.net - Kacang panjang merupakan salah satu sayuran yang mudah dijumpai.

Langkah-langkah memasak Sambel pencok kacang panjang

  1. Cuci bersih kacang panjang, iris tipis-tipis...
  2. Ulek duo bawang, cabe, kencur, terasi, gula dan garam.. Koreksi rasa...
  3. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.. 😊.

Tidak hanya dimasak menjadi olahan yang enak, namun kacang Nah berbagai manfaat yang ada dalam kacang panjang ini baik untuk asupan konsumsi sehari-hari. ID - Kacang panjang bisa direbus, ditumis atau langsung dimakan mentah sebagai lalapan. Kali ini kita akan mencoba membuat olahan sambal berbahan dasar kacang panjang yang biasanya disebut sambal pencok. Cara membuat sambal pencok sangat mudah, tidak perlu. Cara Menanam Kacang Panjang Agar Berbuah Lebat - Kacang panjang (Vigna Sinensis L.) merupakah salah satu jenis sayuran yang terbilang banyak peminatnya.

Post a Comment

0 Comments